Minggu, 07 Juli 2013

Kompetisi Desain Kaos Oblong #stupidJob MyWapBlog


Rhea Famz T-Shirt
translate


Ya ini hanya rencana. Sebuah kompetisi yang ingin segera saya selenggarakan dengan dasar desain grafis. Nantinya kompetisi ini akan saya beri nama "Kompetisi Desain Kaos Oblong #stupidJob MyWapBlog".


Seperti judul dari kompetisi yang hanya rencana tersebut, kompetisi ini akan berisi tentang kompetitor-kompetitor khusus dari MyWapBlog untuk membuat sebuah desain sablon kaos oblong (T-Shirt). Sebagai salah satu hadiah untuk para pemenang, saya akan memberikan sebuah kaos dengan desain dari para pemenang-pemenang tersebut. Tentunya selain kaos desainnya, masih ada lagi hadiah yang akan diterima untuk para pemenang.

Tapi sekali lagi ini hanya sebuah rencana...

Jadwal dan ragu-ragu mungkin yang membuat kompetisi ini hanya menjadi sebuah rencana. Ragu akan jumlah peserta yang diambil hanya dari member MyWapBlog dan tentunya ragu akan kesuksesan kompetisi ini.

Ya ini lah rencana saya...



3 komentar:

  1. kunjungan perdana sob
    kalo soal design, ane juga suka tuh, tapi soal eksekusi ane nyerah

    mampir ya sob

    BalasHapus
  2. Rizqi Kurniawan09 Juli, 2013 01:02

    kunjungan perdana
    kunbalnya di tunggu

    BalasHapus