Rabu, 24 Juli 2013

9 Mitos Membatalkan Puasa


#stupidJob Sticker Warning
translate


Berikut ini 9 mitos yang kabarnya membatalkan puasa beserta yang mungkin menjadi alasan kenapa bisa membatalkan puasa.

1. Kentut di Air

Kentut di air bisa saja membatalkan puasa jika air yang habis kamu kentuti terus kamu minum sampai habis.

2. Keluar Darah (luka)

Mengeluarkan darah bisa membatalkan puasa jika darah yang kamu keluarkan kamu olah menjadi maros atau didih terus kamu makan.

3. Ngupil

Ngupil bisa membatalkan puasa kalau sehabis ngupil, upilnya kamu makan atau kamu campurin ke tahu biar tambah asin terus tahunya kamu makan.

4. Meludah

Meludah bisa membatalkan puasa jika kamu meludahnya ditujukan ke dalam mulut pacarmu dengan jarak yang sangat dekat, bahkan tanpa jarak.

5. Gosok Gigi

Gosok gigi bisa membatalkan puasa jika pas gosok gigi, sikat giginya sengaja kamu telan terus pasta giginya kamu telan juga sampai bungkus-bungkusnya pun ikut kamu telan.

6. Menangis

Menangis dapat membatalkan puasa ketika kamu nangis minta dibeliin sate dan kamu makan satenya sebelum waktu berbuka tiba. Atau kamu nangis gara-gara habis kegrebek pas mesum sama pacar, selingkuhan, simpanan atau pacar kamu.

7. Tidur

Tidur bisa membatalkan puasa jika kamu tidur terlentang dan di atasmu menumpang orang lain tidur tengkurap atau sebaliknya.

8. Keramas

Keramas bisa membatalkan puasa jika pas kamu keramas sambil mandi terus pacarmu atau pasanganmu ikut mandi dan keramas bareng kamu.

9. Berkumur

Berkumur bisa membatalkan puasa jika kamu berkumur menggunakan es teh, es degan dan apapun yang bisa kamu buat berkumur terus kamu telan.


Tapi satu hal yang tidak membatalkan puasa, namun tetap dianggap membatalkan.
Makan...
Makan tidak membatalkan puasa jika kamu makan disaat memang bukan waktu untuk berpuasa...

;)
#stupidJob

4 komentar:

  1. oh begitunya hal yang membatalkan puasa kata orang bila ada yang melihat wanita cantik juga membatalkan puasa katanya salam kenal sob

    BalasHapus
  2. @syaiful,
    Gak tau juga, itu juga cuma #stupidJob hib... :p

    BalasHapus
  3. Muhammad Sa Dillah08 Agustus, 2013 21:22

    kunjungan siang gan :)
    Jangan lupa kunbalnya :)

    BalasHapus
  4. @Muhammad Sa Dillah,
    Gak pernah belajar ya? Pasti kamu copaster. Komenmu gak nyambung sama artikel. Capek tau, delete komen-komen kayak punya kamu...

    BalasHapus