Kamis, 04 Juli 2013

HANDSOME SUIT (2008)


handsome suit
translate


Sutradara:Tsutomu Hanabusa
Cerita:Osamu Suzuki
Produser:Masako Yamada (producer)
Takeshi Date (assistant producer)
Hidekazu Uehara (line producer)
Studio:Asmik Ace Entertainment
Durasi:1 jam, 55 menit
Genre:Drama, komedi
Rilis:1 November 2008
Pemeran:Muga Tsukaji (Takuro Ohki)
Miyuki Ohshima (Hashino Motoe)
Keiko Kitagawa (Hoshino Hiroko)
Shosuke Tanihara (Hikariyama Annin)
Mayumi Sada (Raika)

"Handsome Suit full cast"



Sinopsis

Diceritakan seorang pria dengan perut gendut dan wajah jelek bernama Takuro. Takuro mempunyai sebuah kedai yang terkenal akan kelezatannya. Pada suatu hari datang seorang wanita cantik bernama Hiroko untuk melamar kerja di kedai milik Takuro. Takuro sempat bimbang karena trauma akan wanita cantik yang selama ini mengucilkannya. Melihat ketulusan Hiroko, akhirnya Takuro menerimanya sebagai karyawan di kedainya.


Seiring bergantinya waktu, Takuro pun menyukai Hiroko dan menyatakan cintanya. Namun lagi-lagi penolakan yang dia dapatkan. Bukan karena penampilan buruk si Takuro, tapi karena Hiroko merasa bahwa Takuro menyukainya karena hanya berdasarkan fisik. Hiroko ingin ketulusan hati yang bukan hanya dari penampilan. Setelah kejadian tersebut, Hiroko memutuskan untuk berhenti bekerja dari kedai milik Takuro. Takuro berpikir bahwa Hiroko menolak karena alasan fisik yang dimilikinya.

Selang beberapa hari, datang seorang wanita bernama Motoe. Motoe bukanlah seorang wanita yang cantik, penampilannya tak jauh berbeda dengan Takuro. Gendut, bermuka jelek dan ditambah dengan kacamata. Meskipun mendapati tanggapan miring dari para pengunjung kedai tentang Motoe, namun Takuro mampu menerima Motoe apa adanya untuk bekerja di kedai miliknya tersebut.

Pada suatu hari, tanpa sengaja Takuro mendapat sebuah pakaian ajaib dari seorang pria misterius yang tak dikenalnya. Pria misterius mengatakan bahwa dengan menggunakan pakaian tersebut, Takuro dapat merubah tampilan buruknya menjadi lebih bagus secara instant. Awalnya Takuro merasa ragu dan tidak percaya akan perkataan pria misterius tadi, namun akhirnya Takuro memberanikan untuk mencoba pakaian tersebut.

Saat mengenakannya, terjadilah sebuah kejadian yang ajaib, seketika tampilan buruk Takuro berubah menjadi seorang pria penuh kharisma. Dengan tampilan baru, Takuro mengganti namanya menjadi Annin. Di dalam cerita, Annin merupakan sosok pria yang sempurna, hingga seorang produser tertarik untuk merekut Annin untuk menjadi seorang model. Tak butuh waktu lama untuk membuat sosok Annin menjadi super model dan digandrungi para wanita termasuk Raika, seorang super model wanita yang dulu menentang niat sang produser untuk menjadikan Annin sebagai super model.

Kini Takuro mempunyai kesibukan baru menjadi super model dengan sosok sebagi Annin, hingga akhirnya kedai miliknya mulai tidak terurus. Saat itulah Takuro melihat kebaikan dari seorang Motoe. Selain membantunya di kedai, Motoe juga mengajarkan tentang kasih sayang dan juga sebuah permainan yang disebutnya 10 langkah foto orang bahagia sekecil-kecilnya kepada Takuro. Kini Takuro mulai bimbang antara dirinya sebagai Annin yang tentu dikagumi oleh para wanita juga kekasihnya yang baru (Raika) dan dirinya sebagai Takuro yang mulai menyukai sosok Motoe, namun tetap menginginkan Hiroko bisa menjadi kekasihnya.

Manakah yang akan menjadi pilihan Takuro? Menjadi seorang Annin yang populer dan bersanding dengan Raika, juga mengejar kembali sosok Hiroko atau tetap menjadi Takuro dan menjadikan Motoe sebagai kekasihnya...

Sumber

;)

#stupidJob


2 komentar:

  1. 綺麗PAPA REYHANZ06 Juli, 2013 11:49

    tetap semangat! Teruslah berkarya:!:

    BalasHapus
  2. @PAPA REYHANZ, Terima kasih... :)

    BalasHapus