Sabtu, 02 Juni 2012

TENTANG PTC (PAID TO CLICK)



PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. Salah satu sebutan program bisnis yang ada di internet. Program ini membayar setiap member yang sudah terdaftar untuk melakukan klik pada halaman tertentu yang sudah disediakan dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Cukup melakukan "klik" dan anda akan mendapat upah dari situs pemasang iklan tersebut.

Mungkin ada pertanyaan,"kenapa kita bisa dibayar untuk melakukan klik?". Jawabnya sangat simple, setiap kita buka halaman pasti ada iklan di halaman tersebut. Nah dari situlah situs PTC mendapatkan uang untuk membayar kita.
Contoh :
Situs A beriklan di Situs PTC >> Situs A membayar Situs PTC >> Situs PTC membayar kita.
"Lah kenapa mau ngasih upah ke kita, padahal cuma klik iklan?" (Masih ngeyel aja) Tentu situs-situs yang mengiklankan diri di situs tersebut berharap agar produk yang diiklankan tadi akan terjual. Oleh sebab itu, kita diwajibkan berada di situs yang iklannya kita klik tadi selama beberapa detik (setiap situs PTC mepunyai ketentuan berbeda-bada) dengan harapan kita membaca isi dari iklan yang dipromosikan dan kita tertarik untuk mencobanya.
Masih bingung? Cari aja di google penjelasan tentang PTC yang lebih jelas dan jangan lupa banyak-banyak berdoa agar Tuhan memberi ridho-Nya untuk memahami tentang PTC.

Ada 2 pilihan untuk pembayaran situs PTC kepada anda. Yaitu, via PAYPAL atau ALERTPAY. Dari 2 diatas, bisa langsung ditransfer ke bank indonesia yang kita punya, seperti BCA, BRI, Muamalat, BNI, Niaga, dll.

Untuk situs-situs PTC sendiri, sekarang sudah tersebar luas di dunia maya. Salah satu yang saya rekomendasikan (karena sangat mudah) yaitu CLIXSENSE. Untuk info tentang clixsense, anda bisa membaca artikel saya dengan judul "BERMAIN PTC DI CLIXSENSE".
Untuk saya sendiri menilai lebih mudah bermain PTC dari pada program afilasi atau refferal. Meskipun pada situs-situs PTC juga ada yang menyediakan program afilasi atau refferal.

Terima kasih perhatiannya, mudah-mudahan bermanfaat...

umngupil.gif

6 komentar:

  1. Sepran Bedi Yansa02 Juni, 2012 04:47

    nyimak aja gan

    BalasHapus
  2. Kode Voucher Pulsa02 Juni, 2012 05:26

    lum mudeng aku.. :D

    BalasHapus
  3. Kali ini saya hanya ingin memberitahukan sesuatu.. (Jika menurut anda ini tidak penting silahkan hapus)

    > PERTANDINGAN BABAK PENYISIHAN GRUP B SBC CONTEST SUDAH DI MULAI HARI INI PUKUL 19.00 WIB DAN AKAN DI TUTUP BESOK HARI,,, MASIH ADA BANYAK WAKTU BAGI ANDA JIKA BELUM IKUT DALAM VOTING UTK MELAKUKAN VOTING SEKARANG...

    "MASUK KE BLOG SAYA ... !! JADILAH SAKSI DAN BERIKAN SUARAMU"

    SBC CONTEST = SUPER BATTLE CSS CONTEST ..,, VOTE NOW ,,,, !!!!

    Visit → http://tio619.mywapblog.com/voting-sbc-contest-babak-pertama-penyisi.xhtml

    BalasHapus
  4. @Tio619,
    iyo'i...
    8)

    BalasHapus
  5. @Sepran Bedi Yansa,
    monggo...
    :P

    BalasHapus
  6. @Kode Voucher Pulsa,
    berdoa saja lah...
    ckikikkk...
    ;)

    BalasHapus