Sabtu, 02 Juni 2012

MEMAKSIMALKAN PENGHASILAN DI PTC



Cara Memaksimalkan Penghasilan PTC?

Mungkin bagi anda yang sudah mengikuti program PTC dan mulai jenuh karena keterbatasan iklan (hasil juga tentunya) akan muncul pertanyaan seperti diatas. Kejenuhan tersebut saya pikir memang wajar, karena saya pada awal bermain PTC juga mengalami hal yang sama hingga sampai saya menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut (tanpa cheating).

Untuk jawabannya sendiri sangatlah simple, anda hanya perlu memupuk lagi ketekunan dalam permainan program PTC ini. Luangkan beberapa menit untuk mengeklik iklan di akun PTC anda, daripada buka internet cuma buat facebook.

Adapun beberapa tips atau trik (terserah anda menyebutnya) yang saya gunakan dalam bermain PTC.

Login Setiap Hari

Usahakan login setiap hari dan klik semua iklan yang ada. Karena semakin banyak klik, semakin banyak uang yang anda hasilkan.

Ikuti Banyak Program PTC

Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" halaman dari satu situs iklan PTC yang anda klik, anda bisa membuka halaman atau tab di situs PTC lain yang telah anda ikuti. Bagi para pengguna modem (bukan jaringan kabel) dan ponsel, pastikan jaringan anda dalam keadaan stabil, karena pada sesi inilah (generated verify clicking) load page situs PTC akan agak sedikit berat.

Cari Refferal/Downline

Setelah mendaftar di situs PTC, anda akan mendapatkan sebuah link URL refferal, manfaatkan link tersebut untuk mendapatkan refferal. Anda bisa memasangnya di situs, blog, facebook, twitter, e-mail dll. Tapi sayangnya ada beberapa situs PTC yang tidak memberikan paid/upah kepada membernya, sebelum member tersebut mengupgrade akunnya menjadi gold atau premium.

Upgrade Akun Anda

Manfaat upgrade akun di PTC sangat banyak sekali, salah satunya anda akan mendapat poin ganda disetiap anda melakukan klik iklan dan added refferal. Untuk biaya upgrading, tiap situs PTC mempunyai ketentuan sendiri-sendiri. Biaya upgrading akun PTC antara 10$ sampai dengan 20$.

Recent Posts about PTC
- TENTANG PTC (PAID TO CLICK)
- BERMAIN PTC DI CLIXSENSE

umngupil.gif

3 komentar:

  1. hadir gan, :mrgreen: jgn lpa mampir d gubuk gw y, :arrow: ada pulsa gratis dri intrnet :)

    BalasHapus
  2. @Eko Setyo W,
    iyo'i...

    BalasHapus
  3. nyimak gan belum tertarik...
    Di tgu kunbalnya... Gan
    8)

    BalasHapus