Selasa, 04 September 2012

BISNIS ONLINE (REFFERAL LINK $2)



Kali ini saya akan berbagi sedikit info tentang Earningsip. Earningsip merupakan sebuah situs yang menyediakan jasa afilasi/refferal dengan upah untuk para membernya.

Para member mempunyai tugas menyebar atau mengiklankan situs Earningsip dengan link refferal mereka untuk mendapatkan upah. Upah anda bisa diterima melalui tiga instant payout yang tersedia, seperti: PayPal, AlertPay dan Liberty Reserve.

Fitur-fitur lain yang ditawarkan Earningsip:
  • Pendaftaran gratis dan mendapatkan link refferal saat login.
  • Bagikan link refferal dan dapatkan $2 tiap kunjungan.
  • Mendapatkan 50% dari tiap pembayaran iklan untuk setiap member.
  • Pembayaran upah/payout pada akhir bulan, minimal $50.
  • Bonus i-Pad untuk member yang mampu mengundang lebih dari 5000 pengguna setiap bulannya.


Memang sedikit berat, tapi lumayan buat anda yang mempunyai sedikit waktu untuk hidup di dunia maya.
Tunggu apa lagi, silakan daftar dan dapatkan upah anda...
http://earningsip.com


7 komentar:

  1. Ane ragu2 kalau scam sob, kalau cuma scam kan cuma buang waktu. Tapi sobat lanjutkan saja, apabila tidak scam dan ada bukti pembayaranx beritahu saya ya :P

    BalasHapus
  2. ane juga gitu...
    baru coba kali ini...
    sebelumnya ane main ptc...
    kalo ptc udah ada bukti pembayaran di postingan ane kategori news...

    BalasHapus
  3. Ane Coba Ah . .
    M0ga dapet :mrgreen:

    di tunggu follow back nya.
    Di
    :down:
    http://aligretz.heck.in/inilah-7-game-termahal-di-dunia-2.xhtml

    BalasHapus
  4. Kayaknya tuh boleh juga,, daripada homezwork yg payout minimal $200 ,, lama dapatnya,, :-D

    BalasHapus
  5. @TIO619,
    tapi ni ane masih bingung cara payoutnya...
    this country not registered gitu...
    tapi temen ane sukses...
    hadehhh...

    BalasHapus
  6. Lukas Harryanta23 Januari, 2013 20:32

    EarningSip itu scam!! saya yakin betul itu scam!! alasannya adalah : pertama, 1 pengunjung unik langsung dpt $2 apakah mungkin ?! Secara logika itu tak mungkin! alasan kedua, saat ingin payout anda disuruh download sebuah file yg hanya memberikan keuntungan kpd earningsip dan rugi pada kita!! JADI, BAGI YANG SEMPAT JOIN, MENDINGAN LU PADA OUT DARI SITUS MENJIJIKAN ITU!!

    BalasHapus
  7. @Lukas Harryanta,
    Iyo'i...
    EarningSip itu Scam atau hoax atau apalah namanya. Saya gak pernah bisa payout disini, padahal ditempat lain sukses terus payoutnya...

    BalasHapus