Jumat, 18 Mei 2012

BERMAIN PTC DI CLIXSENSE



Clixsense adalah salah satu program affiliasi yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan atau lebih familiarnya disebut PTC (Paid To Click). Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. Satu iklan dihargai sekitar $0.001 hingga $5 tergantung dari harga yang di berikan oleh pemasang Iklan dan akun member yang anda gunakan.

Di dalam affiliasi Clixsense Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanya beberapa iklan saja, kadang juga tidak ada atau terbatas. Jika Premium member akan di tampilkan 150 - 200 diawal Upgrade, dan untuk hari selanjutnya setelah iklan ter klik semua akan tampil iklan berkisar antara 20 lebih tergantung dari Lokasi Negara, Profile yang diisikan oleh Affiliate atau anda, Banyaknya pemasang iklan. Untuk menjadi Member Premium, anda harus membayar 17$ dengan jaminan dari pihak Clixsense akan memberikan iklan Tambahan khusus untuk member Premium. Selain beberapa layanan premium tadi, yang paling menarik adalah nilai ganda tiap klik iklan dan user afilasi pada akun member Premium.

Program ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Secara perhitunganpun cukup menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut:
1 iklan 30 detik dan anda di bayar 0.01 - 5$, anda pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika anda sehari mendapatkan iklan minimal 20 berarti anda akan mendapatkan 20 x 0.01 = 0.2 $. Waduh kok sedikit sekali ya?
:)
Jangan Khawatir sebab kalo anda terpancang oleh perhitungan diatas anda akan menjadi malas lagi. Ada trik yang membuat anda jadi akan lebih kerasan kalo melihat hasilnya gak sekecil itu. Bagaimana caranya?

Untuk mendapatkan Penghasilan yang lebih tentunya anda harus memiliki trik diantaranya:
  • Manfaatkan Link Referal Anda untuk mendapatkan 0.1$ jika ada teman atau orang yang daftar melalui Link referal anda. Link referal bisa anda dapatkan di bagian menu "My Account".
  • Manfaatkan "Clixgrid". Clixgrid adalah menu tambahan clixsense untuk mendapatkan $, jika anda member premium anda diberikan 50 kesempatan klik untuk menebak dimana yang terdapat link untuk $. jika salah maka clixsense akan menampilkan Iklan client mereka tetapi anda tidak mendapatkan bayaran.
  • Berikan informasi yang menarik kepada mereka yang berhubungan dengan pengupgradan tips dan trik. Karena jika Referal anda mengupgrade anda akan mendapatkan $2 jika mereka di level I (atau referal dibawah anda) dan 1$ untuk referal level 2-5.
  • Ajarkan Referal anda untuk bisa memasang iklan di clixsense. Sebab dengan itu anda akan mendapatkan Residu dari pemasangan iklan mereka jika mereka (referal anda) mendapatkan referal dari link mereka.


Peringatan!!!
Jangan mendaftarkan account pada Computer yang sama (Gunakan Beda warnet atau Beda Computer). Jangan Menggunakan IP yang sama untuk mendaftar, Jangan Mendaftar untuk diri sendiri menggunakan referal anda sendiri Itu akan menyebabkan Account anda akan Di Block atau Suspend. Carilah Referal yang wajar dan tidak menggunakan cara-cara curang.

Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai 10$ atau bisa diset menjadi 20$, 50$, 100$, 500$ atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense. Saya sarankan sebaiknya dikumpulkan hingga 100$. Karena jika di cairkan di indonesia akan terkena potongan pencairan oleh bank berkisar antara 10$ hingga 25$. Jika anda menggunakan cara diatas saya yakin untuk mendapatkan 100$ sangatlah mudah.

Jika anda ingin mendaftar, anda bisa klik link image clixsense pada menu navigasi news dibawah atau klik langsung link berikut ini.
http://www.clixsense.com/

Sample cek bukti pembayaran dari clixsense.
clixsense-cek.png


umngupil.gif

4 komentar:

  1. TIO619 | TIOSTER.NET19 Mei, 2012 00:07

    absen dan Nyimak dulu aja sob..

    > www.tioster.net

    BalasHapus
  2. masih bingung sob :D , jngn lp kunbal ya :mrgreen:

    http://raimy.mwb.im

    BalasHapus
  3. Den ChockyFj20 Mei, 2012 15:59

    @TIO619, @Raimy,
    iyo'i...
    terima kasih kunjungannya...
    :(

    BalasHapus
  4. kZMIqMaIoUtifJA31 Oktober, 2012 01:41

    salaam akhie/ukhti,i dont mean to sound rude but can i ask who you are and which country you are based in?barakallah fik Abu Abdullah (Izharudeen)

    BalasHapus